Kamis, 26 September 2013

Persiapan PSCS go to ISL 2014

1) STADION
Saat ini Stadion Wijayakusuma sudah mulai direnovasi. Renovasi dimulai dari pembenahan tribun VIP barat, pembenahan semua tribun untuk menambah kapasitas stadion, penambahan jumlah lampu dan 2 tiang lampu agar genap menjadi 4 tiang, pemasangan atap di tribun timur, dan juga pembenahan halaman depan parkir SWK. Hal ini dilakukan demi persiapan matang tim PSCS menyongsong musim kompetisi tahun depan sehingga nantinya SWK representatif dan memenuhi syarat untuk laga sekelas ISL. Satu hal yg harus kita ingat bahwa stadion adalah identitas suatu klub dan daerah dimana klub tsb berasal. Semakin bagus sarana dan prasarana stadion, maka akan semakin tinggi pula nilai prestise (harga diri) suatu daerah.

2) SKUAD/PEMAIN
Manajemen PSCS sudah mulai berbenah dan melakukan evaluasi musim ini dengan mengambil keputusan mempertahankan skuad PSCS musim ini sekitar 70%, terutama talenta" lokal dan pemain muda potensial. Dan untuk 3 pemain asing musim ini yg akan dicoba nego ulang hanya 1 atau 2 pemain saja. Selain itu, untuk melengkapi sisa kuota pemain yg tidak dipertahankan musim ini, manajemen dan pelatih Gatot Barnowo akan mencari pemain" lokal dan pemain asing yg berkualitas.

3) PELATIH
Pelatih Gatot Barnowo akan dipertahankan manajemen mengingat hasil bagus yg diraih PSCS musim ini. Tentu jika pelatih tidak gonta-ganti akan mempermudah sistem adaptasi pola permainan yg telah di terapkan selama ini. Tentunya tinggal dipoles dan diperbaiki ditambah lagi pemain" banyak yg dipertahankan sehingga stabilitas permainan akan tetap terjaga dan tinggal ditingkatkan dengan penambahan pemain di sektor" yang selama ini dianggap kurang dan menjadi kelemahan tim.

4) PERANAN SEKTOR INDUSTRI
Manajemen siap melobi semua perusahaan yg ada di wilayah Cilacap dan Karesidenan Banyumas untuk sama" membangun serta mendukung kesuksesan PSCS di kompetisi Divisi Utama musim depan dengan melakukan kerjasama di bidang sponsorship dan partner bisnis.

5) SUPPORTER
Supporter setia PSCS, Laskar Nusakambangan dan Ladies NK selalu siap kapanpun dan dimanapun berada untuk mendukung total tim PSCS Cilacap menyongsong kompetisi Divisi Utama musim depan, dan tentunya kita semua berharap di tahun ke-4 keikutsertaan kita di ajang kompetisi Divisi Utama besok adalah yg terakhir sehingga mimpi kita ke ISL yg sempat tertunda kemarin dibayar lunas, yaitu PSCS MLEBU ISL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar